Senin, 07 Februari 2011

H-1 :))

hari ini adalah hari selasa dimna tanggal 8 feb 2011 dan kalian tau semua besok adalah hari yang sepesial buat akyu solanya besok adalah hari ulang tahunnku yg ke 14 sudah tak tersa makin hari umur ku makin bertambah #wish14yearold mungkin bisa menjadi ank yg berbakti pada kedua orang tua , menjadi ank yg soleh dan medapatkan nilai yg bagus pada saat ujian nanti amin ya robbal alamin , akyu sih ngak berharap apa apa dari oprang tua untuk membelikan apa, tetapi saya cuma meminta untuk mebelikan sepeda fixie ! *samajabote* hahahah mudhaan umur ku yg 14 ini akyu bisa jaga ekonomi dompet ku -,,- dan iongin mnjadi manusia yang rajin menabung dan tidak sombong , dan untuk teman teman saya akyu cuma ma bilang akyu cinta kalian . jika mungkin umur 14 ini adalah umur terakhir buat aku maafin ya teman teman kan umur ngak ada yg tau umur cuma allah aja lah yg tau :)) wish ku yang lainnya ajadalh mudahan orang orang yang kusayang ngak pernah ninggalin akyu , akyu masih sayang orang ttua ku akyu belum bisa ngbahagian mereka , makanya berilah akyu waktu buat mereka tersenyum bangga dengan akyu yaaalaah. mungkin itu aja kali ya teman teman postingan ku ini "H-1" oiyaaa akyu lupa , cuma mau ngasih tau aja adajuga loh yang ulang tahun pada tanggal 9 feb ini yaitu DEVINADRISA dan kalian tau dia siapa , dia adalah seorang perempuan yang tinggal di bogor dan akyu sangat mngaguminya !! dan sekaligus MENYUKAINYA !! tapi dia udah ada yang punya -,,- sedih banget deh :(( aku cuma berprinsip kalo jodoh pasti ngaak kemna :)) jodoh di tangan tuhan kan ?? hahaha , udah deh sekian postingan dari saya dan saya ucapkan bnyak banayak terimakasih :)))
MAU LIAT NGAK FOTONYA DEVINA ?? tuh fotonya hahaha cantik kan yaiyalah cantik banget tau aaaa!!  kalo mau fotonya lebih banyak nanti aja ya pada di hape hahhahah :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar