Senin, 21 Maret 2011

CARDINAL AWARD 2011

HAI guys kali ini aku memosting tentang detik detik lomba cardinnal award 2011 yang di adakan minggu, 20 maret 2011 kemaren di e-walk balikpapan super blok 
nah target aku sih ikut ini yang pertama adalah CARI PENGALAMAN yang kedua MINIMAL SAYA mendapat gelar THE BEST PERFORM !! 
mau tauuu gimnaaa aksi saya dan gimna kegiatan saya selama perlombaan ?? CEKIDOT 

ini pas gw lagi catwalk -,,,- aaaaaaa


muka aneh banget deh disini -,,-



iini adalah salah satu peserta cewek cardinal award ;)

dan ini juara 3 nyaa

slah satu peserta cardinal


dan ini juga salah satu peserta cardinal award

tampak dari belakang haha

yeaahhh untuk menunggu pengumuman , gw nunggu di j.co

okeee sangkin lapaaarrnyaaaa nihhh -,,- habisssss biss bisss

2 minuman cuma buat aku !

okeee gw meseeennn 6 pcs yang isinya OREOLOGY semuaaa , YUMMYYYYY

promosiiiii hape nihh hahahaaha ada foto ku sama @bismakarisma

NOMOR 9 adalah nomor peserta -,-

liatt nihh kelebihann dri mal e walk ini ada kereta apinya lohhh

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar