Kamis, 26 Mei 2011

BKV TO BE STAR

        HALO ! sori ya gue jarang nih ngurus blog semenjak gak ada penilaian blogg hehehehe
   kali ini gue bakalan kasih tau LO LO LO pada apa sih event yg bergengsi si di BALIKPAPAN 
dan salah satu nyaa gue finalisnya (promosi) . nama ajang nya BKV TO BE STAR . buka deh yaaaa kalo mau tau siapa siapa aja finalisnya . ngemeng ngemeng bakat gue disini adalah JENG JENG fashion dance . apasih FASHION DANCE itu ?? FD adalah dimna gue menampilkan combain antara CATWALK dan DANCE ! udah bisa bayangin kan :)) yaudah deh dari pada gue nyocot terus terus lo pada pada muak saama ocehan gue foto fotonya !

nah ini BKV TO BE STAR eps 1 (opening)

eh belakang gw itu cewe cewe dancer aaaaa cantik cantik

nah ini gue perform

catwalk hahahaha

kalo ini BKV TO BE STAR eps 2

paling gak suka banget eps 2 -____- hantot (hancur total)

nah kalo ini BKV eps 3!!

temanya ini ROCK N ROLL. dan gue dapat komentar yg sangat luar biasaaaa enak di denger di kuping

catwalk ala ala rock

ini pas gue dance ROCK

dance dance

tuh di blkng gue jacket gw ada kata kata ROCK





NAH itu deh beberapa fhoto dan style :)) eh lo lo pada tau gak ini gw tunggu ini lama nya minta amponnnn !! eh yaudah dehhh mau tidur lagi deh ! DO NO MORE TALK LESS :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar