Selasa, 31 Mei 2011

CEWEK SIFAT

readers gue bakalan share NYATA banget yg gue survei di sekolah gue , gimna sih sifat anak smp ?

sifat cewek yg alay,jarang di belai (JABS) ups :
  • SUKA cari perhatian ke cowo", mungkin dia bisa Teriak-teriak, nyanyi nyanyi GAKJELAS atau apapun yg dia lakukan agar si cowok memperhtikn dia ! nah dengn begitu dia mersa dia menjadi pusat perhatian semua orng, oke kita para cowok harus waspada sama cewek yg begini, otomatis lo bakalan sange to the max ! emasa iya lo  sange di sekolah ? gak kan ? untuk antisipasinya gue punya tips : mungkin lo bisa dengerin lagu sehingga lo gak bakalan denger tuh CAPERan dia . terus mungkin lo main ssama temen cowok lo nyanyi nyanyi gak jelas juga , otomatis kalo si JABS (-) ketemu sama lo yg cuek (+) . pasti hasilnya bakalan (-) . dan kita pastinya dapat pahala dong secara kita udah memusnahkan salah satu cewe JABS.
sifat cewek yg nge JUDGE orng smbrangan  !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  • nih disini paling malas deh kalo gue gabung sama cewekcewek yg suka nge judge orang sembarangan asuw. ciri ciri orang judgerss : sok sok lugu , kalo nge gosiip mungkin dia paling HEBOH ! dan mereka cewek cewek kalo nge gossip bersifat ngegerombol , terus bisik bisik. MERSA dia paling hebat , paling pintar . bisa nya ngeremehin orang , bersifat komentator bgt !! GAK NGEHARGAIN ORANG !!!!! jelas jelas dia cuma bisa KOMENTAR tapi kalo di suruh kerja 0 (NOL BESAR) .  suka SINDIR orang , mata sinis (balas sinis balik biar kapok). kalo cewek kyk gini harus di JUDGE balik !! HAHAHAHA *laughDevil*
sifat cewek sok MOTIVATOR !
  • cewek satu ini alwys bagt selalu me MOTIVATOR orang ! serasa motivator "mario teguh" najesss gak sih , kalo misalnya di perfect aja ya ga apelah . lah ini SUDAH MANJA , SOKEMOT , SOK MANIS dan cewek ini kadang suka nge judge orang juga . walaupunkata katanya memang bermutu , tapi tolong lah motoivasin diri lo dulu -___- kita masih kecil , kita hanya boleh nge support temen kita aja . okee ! buat kalian carilah motivator yg sudah jelas SUKSES , PINTAR , memang bener bener PERFECT di bidangnyaa ;)
mungkin CUKUP 3 sifat aja ya ! udh sore nih (belum mandi gue) hahahhahahhah :)))
 oiyaaaaaa gue cuma kasih tau , gak semua cewek kyk gini kok :) nanti mungkin gue bakalan share tentang SIFAT COWOK juga kok hheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar