Kamis, 26 Mei 2011

RANDOM *\(o_o)/*

malam ini gue mau nge posting apa aja deh yg nyantol di OTAK gue skrng ini -____-

PERASAAN GUE HRI INI !! gue seneng , gue pusing , gue sebel
  • kenapa gue SENENG ? sebenarnya sih gak seneng seneng banget -__- biasa aja lah tapi gue tulis aja deh di blog seneng #eaaaa . hari ini gue syuting diari BKV TO BE STAR . lo tau gak sihh gue grogi banget udah lama gak syuting , gue sudah parno deh kalo ada suara "camera!! Roll!! action !!" nah disitu gue syuting tentang kesaharian gue -----__---- ajegile RUMAH gue di obrak abrikk .-.-.- untung aja kamar gue selalu bersih dan menawan hahahah *najesss* . eh eh terus gue suruh main piano -__- eh gila aja gue udah vakum 5 bulan les purwacara loh >.<disitu gue istigfar aja deh , kan malu kalo gue gak bisaa,gengsi donggg dan alhamdullilah sih gue agak rada rada ingat lah walaupun gak banget kali ya haha ,terus album foto gue di liatin , disitu ada yg bikin pusat perhatian orang BKV PHOTO gue bareng ARI TULANG ! nah disitu gue suruh ceritain, nih nih kalo mau liat fotonya 
foto gue bareng seorang koreografer yg terkenal sangat ganass haha 
kak ari tulang suruh BUBUHAN COLOUR GUARD balikpapan agar ikut di acarnya yaitu DRAMA MUSICAL FANTA . dan disitu gue seneng bisa di latih terus tatap muka langsung aaa semoga aja deh gue di panggil jadi dancernya dia bareng-bareng kak @geri_krisdianto. nah dia itu koreografernya sm*sh hahaha keren banget deh kalo nge dance. dancernya di jakarta menurut gue lebih keren dri pada di balikpapan -____- dan semoga gue bisa stay ke jakarta deh hahaha 























  • GUE PUSING !! knp ? asoooyyyyy setiap minggunya gue harus siapain lagu MIX fashion dance yg temanya di tentuin -____- dan eps 4 ini temanya I LOVE BUMI ETAM . dan itu susaaaaahh bangett dehhh gue cari tuh lagu -_- yasudah deh gue pke lagu HIP HOP tapi gue tariin daerah #eaaaa hahaha biarin ajalah biar unik ._. gue nge posting ini gue harus mix mix lagu supaya perfect gitchu dehhhh hmmm POSINGGGGGG jabs , pokonya gue GAK BOLEH gagal
  •  GUE SEBEL ? ngak tau deh sebel aja gitu bawaannya -___- knp ya ? hahaha PMS ? ajegile gue aja cowok hahaha. pokokny gak mood ajaa deh .
okeeee deeeeeeeehhhh segitu aja ya gue CURHAT nya hahaha gue mau nge MIX lagu lagi nihhhh hahahahahahah wish me luck for BKV TO BE STAR EPS 4 . oiya gue mau LO kalian VOTE gue !! caranya ketik BKV RIFKY , kirim ke 3252 (telkomsel) makasih ya readers I HEART YOU !!! keep follow and visit

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar