Minggu, 05 Juni 2011

BELOVED TEACHER !

                                                halo... asalamualaikum readers  ;)
        gue mau curhat ye tentang my beloved teacher in jhs ;') 
GUE LULUS !!! gue seneng tapi gue juga sedih :( yaiyalah secara gue bakalan ninggalin masa masa smp yg indah banget deh ! masa masa smp yg ada seneng , masalah , PRO&KONTRA... 
            dan di jhs gue nemuin GURU yg bener bener care gaul nyambung sama pemikiran gue. 
     #flashback ---> guru gue ini memang guru baru di smp gue.. dia msuk kelas gue pas awal awal kelas 3, dia masuk ke kelas gue.. pda saat itu gue bilng sma temen sebangku gue DEVIRA . "dev kyknya gurunya JUTEK nih" tapi PENILAIAN gue itu SALAH ! gurunya asik gaul mungkin memang umurnya juga masih muda... dulu yg gue anti banget sama BAHASA INGGRIS . now gue merasa enjoy tuh... 
              gue gak tau SMA nanti gue bakalan ketemu sama guru kyk burenia lagi apa kgak .. 
OIYA pas perpisahan kemaren, kita greet (salaman) sama semua guru smp1 .. dan disitu burenia nangsis aaaaaaaaaa gue gak bisaaaa nahan bngettt buat (cry) . disitu gue langsung peluk  burenia... disitu gue nangis . di pelukan itu burenia peseennnn sama gue "jadi anak yg pintar ya rif,rajin belajarr di SMA.. maafin ibu ya kalo ada saalah sama kamu" *gue nulis ini mau nangis* uudah 1 tahun gue belajar sama burenia.. jalan bareng greet bareng BUKA puasa bareng........ aaaaaaaaaaaaaaaaaa . udah deh gue gak bisa ngomong banyak bnyk lagi . mau liat foto burenia ?? yukkk


ILOVE YOU SM BURENIA ;************** 

udah ye sampe situ aja.. bye readers 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar