Senin, 20 Juni 2011

PACK

readers..
hari ini gue capekkkk bangettt habis pulang sekolah langsung di suruh nge beresin meja belajar gue..
dan itu gue always bgt lakuin kalo kenaikan kelas dan ini kenaikan grade.. otomatis banget gue harus 
nge pack buku buku smp gue ke box.. eh terus gue sempat sempatin buat foto keadaan meja belajar yg raja raja berantakan *gakpenting* 

ini foto keadaan meja belajar gue yg super berantakan banget !!



terus pas gue ngeberesinn gue nemuin ini !!! see hahaha



dan yang gue cari cari dari duluu !!! aaaa skrng udah ketemu.. ini buat gue masuk UGM nanti :33 aaaahaha

dan ini kertas nilai UN SD se balikpapan (kalogaksalahye) dan gue peringkat 13! gue sd pintar banget yaa eh smp malah dongo dongo hahahahaa

dan ini partitur not piano gue :' misss it.. udah lama gue gak main piano.. 




eh gue ngakak banget gue ketemuin album photo pas gue ulang tahunn.. gue masih culun aw aw *ngakak


hhahaha kangenn banget deh pas momentmoment gini.. kangen juga sama temen" SD aaaa
  OKEEEEE THE FINNAL ! i'm DONE.. hahaha meja belajar gue jadi bersih deh..

ini semua buku gue masukin ke BOX lalalala

bersih kaan ? ;;) haha rifky gitu _-
oiyaaaa hbisss ngeberesin meja belajar, gue harus belajar soal soal pisikotes buat tes IQ besok di smala..
semoga IQ tinggi bisa masuk kelas unggulan amin .. DOAKAN GUE YA GUYS :'


okee segitu aja ya hahaha maafin banget kalo GARING hahahha.. -_____- bye byee see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar