Jumat, 17 Juni 2011

penyambutan ADIWIYATA MANDIRI

hai hai hai bloggyy...
gak tau kenapa akhir-akhir ini gue pingin ajaaaaa gitu nge post mulu hhe..
well, kali ini gue bakalan share ajaaa. sekolah gue SMPN 1 balikpapan dapat penghargaan sekolah adiwiyata (sekolah lingkungan) juara 1 alhamdulliah..
untuk menyambut piala itu.. Marching band gita bahana smp 1 disuruh tampil.. tapi gue gak ikut..
biasaa penyakin malas gue kambuh kalo di suruh tampil parade..
NAHHHHHH diselasela itu gue bersama ank MBGB narsesss narsessan lohh....
nih nih liat liat foto fotonya hheeeeee....













nah itu dia foto fotonyaaa ..
ini udah biasaaa.. ank MBGB mah kalo ada kamera langsung narsesss nya keluar..
hahahaha maaf ya cuma segitu aja fotonyaa... sebenranya sih masih bnyk.. tapu gue malasss cok masukinnyaa hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar